Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin

Tidur merupakan hal yang sangat penting di lakukan oleh setiap individu dengan tidur tubuh akan terisi kembali energinya sehingga membuat kita semangat dalam melakukan aktivitas di setiap harinya .Meskipun begitu tak jarang jika kita mengalami kesulitan untuk tidur salah satu penyebabnya yaitu cuaca panas .

kipasanginDikala cuaca sedang panas salah satu untuk membuat kita bisa tidur adalah dengan menggunakan kipas angin penggunaan kipas angin memang sangat diandalkan ketika udara sedang panas .Penggunaan kipas angin memang bermanfaat untuk memudahkan tidur namun meskipun begitu terdapat Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin yang mungkin belum di ketahui banyak orang .

Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin

Berdasarkan dari berbagai sumber di internet berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin yang perlu anda ketahui dan sangat penting untuk diketahui .

Kulit Kering

Kulit menjadi hal yang pertama yang bisa mengalami dampat buruk tidur menggunakan kipas angin ,Kulit akan menjadi kering jika kelembapan dalam ruang tidur anda berkurang akibat penggunaan kipas angin .

Hipotermia

Siapa bilang hipotermia hanya akan di alami di kutub saja ,kondisi hipotermia atau kedinginan parah pun bisa di alami ketika anda menggunakan kipas angin saat tidur .angin yang di hembuskan oleh kipas angin yang konstan membuat suhu tubuh terus menurun .penurunan suhu tubuh yang terus menerus dapat menyebabkan hipotermia yang cukup parah .

Kekurangan Oksigen

Oksigen merupakan senyawa yang sangat di butuhkan oleh tubuh untuk proses pembakarang energi dan membuat sel sel di dalam tubuh tetap hidup .Oksigen sangat di butuhkan oleh otak dan otot di mana untuk menujukan aktivitas sehari sehari .pada saat anda tidur dengan menggunakan kipas angin di ruangan dengan sirkulasi buruk akan membuat anda kekurangan oksigen karena selain sirkulasi yang buruk hembusan angin dari kipas angin mendorong karbondiokasida yang di keluarkan saat bernafas terhirup kembali oleh anda sehingga membuat kekurangan oksigen .

Baca Juga :Cara Memperbanyak Air Mani Dengan Cepat

Kematian

Ini mungkin merupakan resiko terburuk jika anda terbiasa menggunakan kipas angin saat tidur . Jika tubuh anda sudah kekurangan oksigen dan mengalami hipotermia tentu akan menjadi gawat dan resiko akan kematian akan semakin tinggi .

Itulah Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin penting untuk kita supaya tidak sering menggunakan kipas angin dikala tidur untuk menghindari bahaya dari penggunaan kipas angin ,Tips untuk mengurangi penggunaan kipas angin saat tidur adalah dengan memperbanyak ventilasi udara di ruangan tidur anda untuk membuat udara keluar dan masuk lebih lancar .

Efek Buruk Tidur Menggunakan Kipas Angin | Rasidin | 4.5