Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPT

Advertisement

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, Khusus Pembelian Pada Hari Ini!!!
>>KLIK DAPAT PROMO<<


Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPT – Jika anda sedang bermasalah dengan organ hati mungkin mencoba mengkonsumsi temulawak dapat membantu anda memulihkan fungsi hati dan merawat fungsi hati.

Temulawak di ketahui dapat mengontrok kolesterol namun menurut dr. toni sutono, MPH temulawak bukan hanya dapat menurunkan kolesterol tapi juga dapat membantu dalam memelihara kesehatan hati, membantu menyembuhkan hepatitis dan mengatasi gangguan kantung empedu.

Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPT

Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPTHal ini karena rimpang temulawak memiliki efek farmakologi yang dapat menjadi hepatoprotektor atau pencegah penyakit hati.

Selain baik untuk organ hati rimpang temulawak pun bagus untuk empedu dimana temulawak dapat merangsang produksi zat empedu, melindungai sel hati dan salah satu manfaatnya adalah menurunkan SGOT dan SGPT.

Inilah mengapa temulawak kami rekomendasikan untuk anda yang menderita keluhan gangguan kesehatan hati. Dimana sudah jelas bahwa organ hati merupakan organ penting dalam tubuh untuk berbagai fungsi ditubuh.

Untuk mendapatkan khasiatnya anda sekarang tidak perlu repot untuk mengolah sendiri temulawak, karena sudah banyak yang menjual serbuk temulawak. Tapi sebelum membeli pastikan temulawak yang anda beli asli dari serbuk temulawak.

Untuk mendapatkan manfaatnya anda hanya cukup menyeduk serbuk temulawak dengan air 250(air hangat) kemudian aduk rata dan minum.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari temulawak kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi sari temulawak saat pagi dan malam sebelum tidur.

Itulah artikel Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPT semoga anda yang menderita gangguan penyakit hati dapat segera sembuh.

Baca Juga artikel kami :

Posted : Jelly Gamat Cair

Advertisement
Gratis Ongkir QNC Jelly Gamat Ke Seluruh Indonesia
Manfaat Temulawak Untuk Menurunkan SGOT dan SGPT | Rasidin | 4.5