Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi

Advertisement

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, Khusus Pembelian Pada Hari Ini!!!
>>KLIK DAPAT PROMO<<

Selamat berkunjung ke situs Jelly Gamat Cair online shop Aryanto Herbal. Agen herbal terpercaya yang sudah hadir sejak 2010 yang telah melayani sekaligus membantu masyarakat indonesia dalam mengatasi masalah keluhan kesehatan.

Telah berkerja sama dengan berbagai agen logistik di indonesia untuk memudahkan anda mendapatkan QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi secara gratis mengenai keluhan kesehatan anda dengan herbalis kami, anda bisa menghubungi kami di SMS/WA/LINE/TELP 085 223 944 949/ BBM 54A88110.

Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi

Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi – Cukup dalam satu hark saja pneumonia telah berhasil membunuh 2 juta orang di seluruh dunianya, Pneumonia merupakan penyakit paru paru yang membahayakan siapa saja yang menderitanya.

Dan lebih dari 50% kematian akibat pneumonia di alami oleh anak bayi. Pneumonia merupakan masalah paru paru yang sangat serius yang bisa mejangkiti siapa saja yang lengah terhadapnya.

Pneumonia pada anak bayi lebih berbahaya ketimbang pneumonia pada orang dewasa. Ini karena selain di dukung oleh daya tahan tubuh yang masih lebih juga bakteri pneumonia yang sulit di matikan pun menjadi penyebabnya.

Anda selaku orang tua perlu waspada jika anak anda mengalami pilek yang tak kunjung usai ataupun batuk yang tak kunjung sembuh.

Karena Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi adalah seperti salesma atau pilek.

Pneumonia adalah suatu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi kuman yang menyebabkan peradangan akut pada alveoli paru paru yang menyebabkan tumpukan cairan dan lendir di alveoli.

Ini lah mengapa pneumonia di sebut juga dengan paru paru basah.

Baca juga:

  1. Obat pneumonia
  2. 4 Pesohor yang menderita pneumonia

Menurut data WHO pneumonia telah membunuh lebih dari 2 juta balita setiap tahunya yang jika di kalukasikan maka 20% kematian balita di seluruh dunia disebabkan oleh pneumonia.

Untuk itu penting untuk menyadari Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi, Sebagai suatu langka pencegahaan yang kongkrit untuk mencegah bahaya yang lebih tinggi yang di sebabkan oleh pneumonia.

Untuk menganali Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi anda dapat menyimak informasinya disini.

Ciri Awal Pneumonia

Ciri ciri awal pneumonia pada bayi adalah bayi atau anak mengalami salesma atau pilek dan batuk yang tak kunjung usia, Pilek dan batuk menandakan adanya benda asing yaitu bakteri pneumonia yang ada di pernafasan.

Sehingga secara otomatis tubuh anak merespon dengan berusaha mengeluarkan benda asing tersebut.

Selain batuk dan pilek ciri awal pneumonia pada bayi adalah hilang nya nafsu makan, Normalnya pada usia bayi anak akan banyak makan namun pada anak dengan pneumonia malah sebaliknya.

Ciri Kedua Pneumonia

Ciri kedua dari penyakit pneumonia pada anak selanjutnya adalah helaan napas yang menjadi cepat, Jika anak anda menghela napas dengan cepat maka waspadailah, Berikut tabel normal frekuensi napas pada anak bayi:

 Usia Normal Tidak Normal
 0-60 hari 30-50x/menit Lebih dari 60x/menit
 2-12 Bulan 25-40x/menit Lebih dari 50x/menit
 1-5 tahun 20-30x/menit Lebih dari 40x/menit

Ciri napas anak dengan pneumonia pendek pendek dan hidung kembang kempis

Ciri Ketiga Pneumoia

Ciri yang terakhir ini menandakan bahwa pneumoni atau paru paru basah yang di alami oleh anak bayi sudah dalam tingkat yang berat.

Ciri pneumonia pada bayi yang sudah berat diantaranya kejang, penurunan kesadaran dan suhu tubuh yang tinggi serta jika di perhatikan ada tarikan dinding dada ke bagian bawah ke dalam pada dada anak.

Cara yang paling mudah mengenali gejala pneumonia pada anak adalah dengan melakukan perhitungan napas anak di rumah, Jika napas anak melebihi jumlah permenit yang disajikan dalam tabel di atas maka segera melakukan pemeriksaan ke dokter.

Baca juga:

Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi

Advertisement
Gratis Ongkir QNC Jelly Gamat Ke Seluruh Indonesia
Ciri Ciri Pneumonia Pada Anak Bayi | Rasidin | 4.5