Bahaya Penyakit Hepatitis B Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Advertisement

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, Khusus Pembelian Pada Hari Ini!!!
>>KLIK DAPAT PROMO<<

Selamat datang di situs jellygamatcair.com situs referensi artikel kesehatan, kesehatan ibu hamil, vitamin ibu hamil, suplemen dan obat herbal ibu hamil yang aman dan berkualitas.

Yang merupakan satu satunya online shop yang memberikan layanan ANTAR PAKET DULU BAYAR PAKET SETELAH DI TERIMA yang memberikan kepuasaan, keamanan dan kenyamanan ibu hamil dalam bertransaksi secara online.

Hubungi 085 223 944 949 untuk info lebih lengkap


Bahaya Penyakit Hepatitis B Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Janin – Salah satu yang di takutkan ketika sedang menjalami proses kehamilan adalah terkena penyakit atau gangguan kesehatan yang dapat menganggu kenikmatan kehamilan dan kesehatan kandungan itu sendiri.

Bahaya Penyakit Hepatitis B Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Hepatitis B merupakan salah satu keluhan kesehatan yang banyak di khawatirkan oleh ibu hamil, Hepatitis b merupakan suatu penyakit yang diakibatkan infeksi virus hepatitis b yang menyerang organ hati.

Hepatitis di indonesia telah menjangkiti lebih dari 28 juta orang dimana setengahnya memiliki kondisi yang terancam mengalami sirosis hati hingga kanker hati.

Bahaya Penyakit Hepatitis B Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Ibu hamil dengan hepatitis memiliki kemungkinan 90% menularkan virus hepatitis B pada sang janin lewat proses persalinan.

Hal itu pun sesuai dengan penyataan Dokter Hanifah Oswari, Sp.A (K) yang menyatakan bahwa 95 persen penularan penyakit hepatiti B dari ibu ke bayi terjadi saat proses persalinan.

Baca juga : Obat Hepatitis B Untuk Ibu Hamil

Bahayanya lagi hepatitis b yang di tularkan oleh ibu ke anak akan memiliki resiko kematian yang cukup besar bila anak terkena hepatitis.

Selain itu hepatitis yang ibu hamil alami jika tak tertangani dengan baik dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan dan gangguan pada liver.

Mulai dari sirosis hati (jaringan parut di liver), fungsi liver yang rusak hingga kanker hati.

Jika ibu hamil sudah terdiagnosa mengidap hepatitis B maka ibu hamil harus menyegerakan memeriksakan diri dan melakukan pengobatan.

Ini karena hepatitis b pada ibu hamil dapat di sembuhkan sehingga resiko penularan pada bayi yang di kandung bisa di cegah. Dan penting juga di ingat ketika selesai persalinan bayi harus segera di vaksin hepatitis untuk mencegah bayi terkena hepatitis b di kemudian hari.

Solusinya? Solusinya adalah dengan mengkonsumsi ekstrak teripang. Mengapa ekstrak teripang?

Ekstrak teripang merupakan ekstrak yang bermanfaat untuk membantu pemulihan sel sel di hati, memberantas virus hepatitis B dan membantu melancarkan persalinan.

Didalam ekstrak teripang terkandung senyawa aktif yang berperan dalam membantu tubuh meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu tubuh memerangi virus hepatitis b. Untuk mendapatkannya kini anda tak perlu repot mengolah teripang karena sudah ada teripang dalam bentuk kemasan yaitu QnC Jelly Gamat.

Untuk mendapat informasi produk ini dapat anda simak di Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil.

Baca Juga :

Advertisement
Gratis Ongkir QNC Jelly Gamat Ke Seluruh Indonesia
Bahaya Penyakit Hepatitis B Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Janin | Rasidin | 4.5