Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi

Advertisement

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, Khusus Pembelian Pada Hari Ini!!!
>>KLIK DAPAT PROMO<<


Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi – Sebagian orang percaya bahwa kipas angin dapat sebabkan flek paru paru pada anak, Lantas apakah benar adanya? Atau hanya mitor belaka? mari kita kumpas tuntas di artikel “Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi?”

Kipas angin jadi salah satu benda yang berguna bagi setiap orang terlebih lagi di saat cuaca panas, Tentu kipas angin dapat sangat membantu untuk menyejukan suhu yang sedang tinggi, Selain itu pun terkadang beberapa orang tidak bisa tidur ketika tidak menyalakan kipas angin.

Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi

Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayijellygamatcair – Menggunakan kipas angin terlalu sering, Banyak di kaitkan sebagai penyebab flek paru pada bayi. Meski tidak ada hubungan nya secara langsung antara kipas angin dengan flek paru pada anak.

Nah pendapat bahwa kipas angin dapat menyebabkan flek paru pada bayi ini harus di luruskan karena tidak 100% benar.

Untuk itu Dr. Meta Hanindita SpA dari RSUD Dr Soetomo Surabaya menginformasikan melalui detik.com bahwa :
“Kipas angin tidak mempengaruhi secara langsung kesehatan anak dan bayi, Melainkan ruangan/udara di lingkungan rumah lah yang menjadi penyebabnya, Karena biasanya ruangan yang menggunakan kipas angin/AC biasanya memiliki sirkulasi udara yang buruk terlebih lagi jika kipas angin jarang di bersihkan.

Nah jika seperti itu maka bisa menyebabkan flek paru paru pada anak bayi.

Menurut dr meta kipas angin dapat memicu kambuhnya alergi pernafasan pada anak seperti penyakit rinitis alergi atau asma.

Untuk itu dr meta menghimbau agar selalu menjaga kebersihan kipas angin dari debu debu yang tersangkut sehingga bisa memicu alergi pada anak.

Menurutnya kipas angin boleh saja digunakan misal saat udara panas atau saat tidur.

Nah itulah informasi Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi semoga bisa bermanfaat bagi anda. Untuk informasi lain mengenai flek paru dapat anda simak berikut ini:

 

Advertisement
Gratis Ongkir QNC Jelly Gamat Ke Seluruh Indonesia
Apakah Kipas Angin Menyebabkan Flek Paru Pada Bayi | Rasidin | 4.5