Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh

Advertisement

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, Khusus Pembelian Pada Hari Ini!!!
>>KLIK DAPAT PROMO<<


Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh – Diabetes merupakan penyakit yang di akibatkan resitensi insulin yang membuat penderitanya mengalami kelebihan kadar gula darah akibat dari tidak terolahnya gula darah menjadi energi akibat resistensi insulin.

Diabetes merupakan penyakit yang penderitanya banyak dan tersebar di seluruh dunia yang mana hingga saat ini belum ditemukan cara mengobatinya secara total.

Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh

Selain tingginya kadar gula darah hal yang biasa di temukan pada penderita diabetes adalah luka diabetes atau gangren, Luka pada penderita diabetes biasanya sulit untuk di sembuhkan.

Bagian bagian tubuh yang paling sering terkena luka dan sulit sembuh pada penderita diabetes diantaranya tangan, kaki serta punggung.

Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh

Lalu apa Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh? Berikut kami paparkan jawabannya.

  • Penutup Luka Yang Kurang Tepat

Salah satu faktor yang dapat membuat luka menjadi cepat kering dan menutup adalah luka tetap teroksigenisasi, Oksigen dibutuhkan oleh jaringan jaringan yang mengalami kerusakan untuk membantu dalam regenerasi sel.

Sehingga jika salah memiliki penutup luka maka bisa jadi luka menjadi sulit kering, Maka dari itu pililah penutup luka yang dapat membuat pertukaran udara lancar terhadap luka.

  • Kurang Mengkonsumsi Makanan Sumber Vitamin C, Zinc dan Kolagen

Untuk menyembuhkan luka pada penderita diabetes dibutuhkan nutrisi nutrisi yang mampu membantu dalam pembentukan jaringan.

Seperti vitamin C dan Zinc, Vitamin C dan zinc dibutuhkan oleh tubuh sebagai unsur pembentukan kolagen, Kolagen berguna untuk dapat meregenerasi sel sel dan jaringan di dalam luka.

  • Lokasi Luka

Lokasi munculnya luka menjadi salah satu faktor yang dapat menentukan lama proses penyembuhan luka, Luka diabetes pada kaki merupakan luka yang cukup sulit untuk kering ini karena jangkauan sel darah merah lebih jauh lagi kebagian luka sehingga luka cukup sulit di sembuhkan.

  • Kadar Gula Yang Tinggi

Dan yang terakhir adalah karena kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes. Kada gula darah tinggi bukan hanya menyebabkan penyakit tetapi juga ikut bertanggung jawab dalam berbagai kerusakan di dalam tubuh seperti kerusakan saraf dan pembuluh darah.

Kerusakan saraf membuat luka sulit sembuh sementara itu dengan kadar gula darah yang tinggi membuat sel darah sulit untuk mencapai luka sehingga luka tidak ternutrisi yang menyebabkan luka terus melebar dan sulit di sembuhkan.

itulah alasan mengapa luka pada penderita diabetes sulit sembuh, Untuk mempercepat penyembuhan luka pada penderita diabetes anda dapat menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu solusi untuk membantu mempercepat penyembuhan luka pada penderita diabetes.

Kaya akan kandungan kolagen dan faktor regenerasi lainnya QnC Jelly Gamat dapat memberikan manfaat menutup luka pada penderita diabetes, Khasiatnya pun sudah terbukti dan bisa anda simak di halaman kisah nyata sembuh dari diabetes dengan qnc jelly gamat.

Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh

Advertisement
Gratis Ongkir QNC Jelly Gamat Ke Seluruh Indonesia
Alasan Mengapa Luka Pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh | Rasidin | 4.5